Dianggap Janggal, Mengapa Bharada E Tak Ikut Pergi Kawal Kadiv Propam? Kapolres Beri Penjelasan Ini

- Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30 WIB
Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan jelaskan kronologi penembakan terhadap Brigpol J. (Hitimur.com)
Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan jelaskan kronologi penembakan terhadap Brigpol J. (Hitimur.com)

 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Baru-baru ini, kasus adu tembak antar anggota Polisi memicu banyak perdebatan.

Kasus ini menjadi sorotan, lantaran keluarga mengungkap banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi atas meninggalkan Brigadir J.

Beberapa kejanggalan yang terjadi diantaranya, hilangnya HP, CCTV yang rusak, serta penggeledahan rumah Brigadir J tanpa boleh direkam oleh pihak keluarga.

Tak hanya itu, rupanya beberapa warganet juga banyak melontarkan pertanyaan mengenai mengapa Bharada E tak ikut pergi untuk mengawal Kadiv Propam yang sedang pergi? mengapa malah berada di rumah?

Baca Juga: Kasus Polisi Tembak Polisi, Keluarga Brigadir J Ungkap 4 Kejanggalan, Termasuk HP yang Hilang

Padahal, diketahui Brigadir J adalah anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam. Sementara Bharada E bertugas sebagai pengawal Kadiv Propam.

Padahal, saat kejadian, Kadiv Propam sedang tak berada dirumah.

"Ditugaskan mengawal putra kadiv Propam. Barada E ada di Rumah tetapi anak kadiv Propam berada di Luar Kota. jadi siapa yang dikawal oleh Barada E? Bingung Kita dengan berita ini ?" Ujar salah seorang netizen.

"...Ajudan tidak menemani kadiv propam karena ditugaskan mengawal anaknya yang keluar kota? Lho koq itu ajudan malah di rumah pak kadiv? Anaknya keluar kota dikawal siapa donk? ..." ujar netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:10 WIB
X