PTM Juli Belum Diputuskan, Dinas Pendidikan Jakarta: Kita Kan Melindungi Warga

Red
- Jumat, 18 Juni 2021 | 11:44 WIB
pelaksanaan PTM  (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)
pelaksanaan PTM (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)



JAKARTA, suaramerdeka.com - Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum memutuskan untuk membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Bulan Juli 2021 mendatang, meski Mendikbudristek Nadiem Makarim tetap menginginkan sekolah dibuka pada Juli.

Kasubag Humas Dinas Pendidikan Taga Radja mengungkapkan, pihaknya memiliki kewajiban melindungi masyarakat Jakarta dari penularan Covid-19.

"Kalau toh kementerian demikian kita kan melindungi masyarakat Jakarta agar tidak lagi terpapar lebih luas," kata Taga Radja, saat dihubungi, Jumat, 18 Juni 2021, seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Revisi UU ITE, Pemerintah Siapkan Pasal Khusus Jerat Penyebar dan Pembuat Hoaks

Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan, saat ini daerahnya tengah berjuang melawan tingginya virus corona beserta varian baru yang juga ditemukan.

"Jadi kami serius perang melawan Covid-19 yang varian baru yang sangat berbahaya yang cepat menyebar," kata Ahmad Riza Patria.

"Untuk itu kami minta masyarakat hati-hati tetap laksnakaan prokes Covid-19, waspada hati-hati jangan panik dan jangan anggap remeh," katanya.

Baca Juga: Tubuh Christian Eriksen Akan Dipasangi Alat Bantu Jantung

Diketahui, kasus Covid-19 di Jakarta kini tengah memasuki masa kritis di mana angka kasus positif Covid-19 yang terjadi di mengalami kenaikan drastis.

Angka kasus positif beberapa waktu terakhir berada pada kisaran 1.000-2.000 kasus dalam sehari.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aniaya Teman Karaoke, 2 Pelaku Ditangkap

Jumat, 24 September 2021 | 20:12 WIB

Presiden Minta Jaga Kelestarian Penyu

Jumat, 24 September 2021 | 01:20 WIB
X