AKHLAK Award BUMN 2022: Ary Ginanjar Apresiasi Keterbukaan BUMN Diukur Pihak Independen

- Kamis, 7 Juli 2022 | 05:45 WIB
Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian bersama Wakil Presiden RI Maruf Amin saat pembukaan AKHLAK Award BUMN 2022, secara daring pada Selasa 5 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dok ESQ)
Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian bersama Wakil Presiden RI Maruf Amin saat pembukaan AKHLAK Award BUMN 2022, secara daring pada Selasa 5 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dok ESQ)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian mengapresiasi atas keterbukaan BUMN untuk diukur oleh pihak luar yang independen.

Komitmen ini tercermin dari penyelenggaraan AKHLAK Award BUMN yang secara periodik setiap tahun diselenggarakan oleh sebuah lembaga konsultan yang independen dengan menggunakan metode pemetaan dan pengukuran AKHLAK Culture Health Index.

"Jadi mengapa ini penting? karena kita tidak bisa mengukur diri kita sendiri yang bisa berpotensi subjektif bahkan AKHLAK Award ini dipaparkan di depan Wakil Presiden, di depan Ketua MPR dan KPK."

"Dan ini perlu kita berikan apresiasi keberanian dan keterbukaannya," ujar Ary Ginanjar saat memberikan sambutan pada pembukaan AKHLAK Award BUMN 2022, melalui daring pada Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 7 Juli 2022: Bukti Nilai Cinta Capricorn, Romantisme Aquarius, Pikiran Pisces?

Pada ajang AKHLAK Award BUMN 2022, Ary Ginanjar, juga memberikan pujian terhadap kinerja BUMN yang semakin memberikan raihan positifnya.

"Saya memberikan apresiasi atas kinerja BUMN yang terus meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi negara. Bahkan jarang terjadi, pendapatan BUMN juga meningkat 10 kali lipat dari Rp 13 triliun menjadi Rp 126 triliun," ungkapnya.

"Penerapan AKHLAK juga terlihat dalam profesionalisme, transparansi serta keterbukaan BUMN dalam transformasi human capital serta komitmen untuk memberantas korupsi," lanjut Ary Ginanjar.

Tokoh pembangunan karakter ini juga mengatakan bahwa semua yang berpartisipasi dalam AKHLAK Award ini sesungguhnya adalah berjiwa pemenang.

Baca Juga: Indonesia Ditahan Thailand, Shin Tae-yong: Saya Sangat Menyayangkan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X