Hendrar Prihadi Kenang Tjahjo Kumolo: Berkepribadian Ramah dan Sederhana

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 04:27 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama Alm Tjahjo Kumolo dalam sebuah kegiatan di Semarang, belum lama ini. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama Alm Tjahjo Kumolo dalam sebuah kegiatan di Semarang, belum lama ini. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, turut berdukacita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.

"Kami merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, yang merupakan sosok yang baik. Dalam kesehariannya, beliau orang yang low profile (sederhana), dihormati semua lawan bicaranya."

"Kami cukup lama mengenal beliau, karena tumbuh besar dan meniti karirnya dari Kota Semarang sampai saat ini," ujar Hendi, sapaan Wali Kota Semarang, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 2 Juli 2022: Capricorn Agresif, Keputusan Sulit Pisces, Hubungan Aquarius?

Dia mengaku, terakhir bertemu Tjahjo Kumolo saat menengoknya yang tengah dirawat di rumah sakit karena perlu perawatan intensif.

Waktu itu, Hendi pun berharap agar Tjahjo Kumolo dapat segera sembuh.

"Beliau ini luar biasa, sepertinya tidak pernah merasakan tengah dalam kondisi sakit atau mengeluhkannya. Dalam konteks kegiatan apapun walau tengah capek, namun tetap datang dengan senyum yang khas," papar dia.

Karakter-karakter tersebut ikut dicontoh Hendi, yang mengaku pernah merasakan dikader langsung oleh Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Berkedok Investasi Trading, Mantan TKW di Kebumen Tipu Rp 200 Miliar

Hendi menekankan kembali, merasa sangat kehilangan sosok Thahjo Kumolo.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X