Dinilai Lepas Tangan Kasus Penistaan Agama, Ini Profil dan Biodata Ivan Tanjaya, Pendiri Holywings Indonesia

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:05 WIB
Pendiri Holywings Indonesia Ivan Tanjaya, foto bersama Nikita Mirzani (suaramerdeka.com/dok)
Pendiri Holywings Indonesia Ivan Tanjaya, foto bersama Nikita Mirzani (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Ivan Tanjaya diketahui sebagai pendiri Holywings dianggap lepas tangan perihal enam pegawainya yang tersandung kasus penistaan agama. Seperti apa profl dan biodata Ivan Tanjaya, simak artikel berikut ini.

Ivan Tanjaya dianggap tidak bertanggungjawab dengan tidak memberikan perlindungan hukum usai enam pegawainya ditetapkan sebagai tersangka.

Sikap manajemen Holywings yang tidak memberikan bantuan hukum pada keenam pegawai yang dijadikan tersangka membuat berang warganet.

Baca Juga: Kasus Penistaan Agama, Holywings Bawa Nama Muhammad dan Maria, Felix Siauw: Ini Promosi Terstruktur

"Masalah Holywings ngeri bener. Lu staf desain grafis, admin medsos, tiba-tiba bisa jadi tersangka dan manajemen perusahaan cuci tangan," cuit @rednesia seperti yang dikutip suaramerdeka.com dari Twitter, Senini 27 Juni 2022.

Sebelunmnya, Holywings Indonesia diketahui mempromosikan minuman beralkohol cuma-cuma bagi siapapun pelanggannya yang bernama Muhammad dan Maria.

salah satu pemilik saham Holywings Indonesia adalah Hotman Paris dan Nikmir atau Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Holywings Pakai Nama 'Muhammad' dan 'Maria' untuk Promosi

Ivan Tanjaya, pria kelahiran Sulawesi Tengah itu telah mendirikan Holywings dari 2014 bersama rekannya, Eka Setia Wijaya.

Ayah dua anak ini mulai meniti karir sebagai pengusaha dengan membuka resto nasi goreng bernama Kedai Opa di sebuah ruko.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X