Kesaksian Korban Kecelakaan Tol Cipularang: Saya Lagi Makan Tiba-Tiba Bis Oleng, Berikut 21 Daftar Para Korban

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:46 WIB
Salah satu kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Minggu, 26 Juni 2022./ Twitter @sutan2009
Salah satu kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Minggu, 26 Juni 2022./ Twitter @sutan2009

SUARAMERDEKA.COM - Salah satu korban kecelakaan Tol Cipularang mengungkapkan kesaksiannya saat terjadi musibah kecelakaan di hari Minggu 26 Juni 2022. Kecelakaan terjadi, tepatnya di KM 92 arah Jakarta sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah satu korban, Ayi, menjelaskan bus Laju Prima yang ditumpanginya sempat oleng sebelum menabrak kendaraan – kendaraan yang ada di depannya.

“Saya duduk di belakang, tiba-tiba nabrak bisnya oleng, saya lagi makan di belakang, Ya nabrak, kurang tau berapa (jumlah bis),” ujar Ayi.

Baca Juga: Kisah Mistis di Balik Tol Cipularang, Ada Tempat Bertapa di KM 96

Sementara saksi mata lainnya, Deden Hidayat, mengungkapkan, kernet bus sudah memberitahukan bis dalam kondisi rem blong sempat mengecek ke bagian belakang bis.

“Kata saksi mata bis itu udah blong remnya sempat oleng juga, katanya dari skill juga kernetnya sudah ke belakang ngasih tahu sudah blong remnya,” katanya.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur mengatakan pihaknya masih melakukan evakuasi korban kecelakaan Tol Cipularang. Sementara untuk kendaraan masih belum dievakuasi.

Baca Juga: Berikut Deretan Kecelakaan yang Pernah Terjadi di Tol Cipularang, Terbaru Libatkan 17 Kendaraan

“Iya betul saat ini masih proses evakuasi korban, untuk jelasnya belum ada. Perkiraan ada sekitar 17 kendaraan yang terlibat,” ujar Denny.

Berikut daftar Korban Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X