Kasus Penistaan Agama, Holywings Bawa Nama Muhammad dan Maria, Felix Siauw: Ini Promosi Terstruktur

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:26 WIB
Felix Siauw menanggapi kasus penistaan agama yang terjadi pada Holywings (instagram.com/felix.siauw)
Felix Siauw menanggapi kasus penistaan agama yang terjadi pada Holywings (instagram.com/felix.siauw)

SUARAMERDEKA.COM - Felix Siauw mengibaratkan kasus penistaan agama oleh Holywings seperti perselisihan di antara anak-anak, tetapi orang tuanya tidak berbuat apa-apa.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (24/6), Felix Siauw menyebut pihak yang berwenang dan pemerintahan tidak bertindak tegas terhadap perkara-perkara seperti ini.

"Penistaan agama itu disengaja di Indonesia sekarang, kenapa karena tidak ada tindakan daripada pemerintah ataupun pihak yang berwenang untuk membuat orang-orang kaya gini kapok," ujarnya.

Baca Juga: Siapa Pemilik Holywings? Ternyata Ada 2 Sosok Terkenal Dibaliknya

Kasus penistaan agama oleh Holywings diungkapkan Felix Siauw, tidak hanya menyakiti umat muslim, tetapi juga umat kristiani.

Para pelaku ini tidak hanya menghina kaum muslim, tetapi mereka juga menghina nama Maria yang dianggap bunda suci dalam agama Kristen.

Felix mengungkapkan kasus-kasus seperti Holywings ini hanya salah satu contoh saja, bahwasanya kelompok-kelompok mereka ini bukan kelompok beragama.

Baca Juga: Eril Ulang Tahun Hari Ini, Atalia Bagikan Momen Indahnya Bersama Sang Anak di Sosial Media

"Kita tidak menyebutkan mereka dengan agama tertentu, karena mereka ini adalah kelompok yang membenci agama dan mereka menjadikan simbol apapun untuk menyerang agama. Dalam kasus ini mereka menjadikan nama-nama tokoh-tokoh religius untuk disandingkan dengan minuman keras," jelasnya.

Felix merasa ini adalah sebuah promosi yang terstruktur, karena dalam kasus ini mereka ingin mengambil sebuah langkah kontroversi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X