Ternyata Ini Alasan Holywings Pakai Nama 'Muhammad' dan 'Maria' untuk Promosi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:51 WIB
Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosinya ( mimi.julid/instagram.com  )
Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosinya ( mimi.julid/instagram.com )

SUARAMERDEKA.COM - Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosinya. Lantas apa alasan mereka memilih nama tersebut?

Polisi mengungkapkan, pihak Holywings gunakan nama Muhammad dan Maria yakni untuk menarik minat pengunjung terhadap outlet yang targetnya masih dibawah 60 persen.

"Tadi kami sampaikan bahwa motif awal mereka buat konten ini untuk menarik minat para pengunjung terhadap outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat jumpa pers pada Jumat (23/6/2022).

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Hari Sabtu dalam Islam, Nomor 5 Ternyata Ini Maknanya

Namun polisi tak hanya berhenti disitu. Pihak polisi juga akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mencari kemungkinan adanya motif lain.

"Namun demikian kita akan terus dalami motif lain kenapa," kata Budi.

Dalam kasus tersebut, polisi menetapkan enam tersangka yang merupakan tim kreatif dari Holywings yang terdiri atas divisi kampanye, production house, desain grafis dan media sosial.

"Ada enam orang yang jadi tersangka yang kesemuanya adalah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," terang Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto pada Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Mimpi Bersetubuh Hingga Didatangi Ular? Hati-Hati Bisa Jadi Kamu sudah Dinikahi Jin, Ini Tanda Lainnya

Berikut keenam tersangka itu:

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X