Kenang Eril Semasa Hidup, Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Utama Anak Pertamanya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:24 WIB
Ridwan Kamil adakan acara berbagi sosial untuk rayakan ultah Eril (Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil adakan acara berbagi sosial untuk rayakan ultah Eril (Instagram @ridwankamil)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Ulang tahun anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril jatuh pada tanggal 25 Juni 2022.

Untuk merayakan ulang tahun anak pertamanya tersebut, Ridwal Kamil menggelar kegiatan berbagi yang disebut Geberkahn (Gerakan Berbagi KebaikAn dan Keberkahan).

Acara tersebut diunggah Ridwan Kamil melalui Instagramnya, @ridwankamil pada 24 Juni 2022 tepatnya sehari sebelum ulang tahun Eril.

Baca Juga: Asmara Zodiak Hari Ini 25 Juni 2022: Pertemuan Romantis Pisces, Periode Baru Aquarius, Capricorn?

Ridwan Kamil dalam acara Geberkahn mengajak para pemuda pemudi untuk melakukan pembagian makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa acara berbagi tersebut merupakan ritual yang sering dilakukan Eril pada hari ulang tahunnya.

“Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya,” tulis Ridwan Kamil melalui Instagramnya @ridwankamil.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 25 Juni 2022: Aries Kurang Perhatian, Taurus Tahan Ego, Komitmen Gemini?

Ridwan Kamil juga berbagi mengenai sosok anaknya semasa hidup.

Gubernur Jawa Barat itu mengakui bahwa ia baru mengetahui bahwa sang putranya mengingat dan menjadikan nasihat RK sebagai filosofi utama hidup Eril.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X