Ribuan Emak-emak Jateng Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:12 WIB
 Emak-emak di Jateng mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. (suaramerdeka.com / dok Mak Ganjar)
Emak-emak di Jateng mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. (suaramerdeka.com / dok Mak Ganjar)

KUDUS, suaramerdeka.com - Ribuan Emak-emak di Jateng mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Korwil Mak Ganjar (Jateng), Pancawati mengatakan acara ini dihadiri sekitar 3.000 orang perwakilan dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jateng.

Pancawati menegaskan pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia.

Baca Juga: Intip Kata Ramalan Shio Tikus, Kerbau, Macan pada Kamis 23 Juni 2022

Pancawati menuturkan dorongan ini dilakukan karena Ganjar Pranowo dinilai telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat yang dipimpinnya.

"Pak Ganjar sangat familiar, disayangi Emak-emak karena supel, suka menyapa rakyat kecil dan membantu rakyat yang benar-benar tidak mampu," kata Pancawati di Gedung Graha Mustika, Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa, 21 Juni 2022.

Pancawati menambahkan, Ganjar merupakan pemimpin yang yang pantas didukung untuk menjadi presiden 2024.

Baca Juga: Kepala BKKBN: Minuman Beralkohol Berpotensi Sebabkan Infertilitas, Bukan Air Galon

Sebab, politisi PDIP itu merupakan pemimpin yang berpengalaman karena telah menjabat anggota DPR RI dan dua periode di Jateng.

"Beliau sosok nasionalis dan agamis, cocok untuk memimpin Indonesia yang beragam," ucapnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X