Diusulkan NasDem Sebagai Capres, Ganjar: Saya Menghormati, Terima Kasih

- Senin, 20 Juni 2022 | 07:15 WIB
Ganjar Pranowo beri tanggapan soal dirinya masuk bursa capres dari Partai NasDem. (suaramerdeka.com /dokumentasi jatengprov.go.id. )
Ganjar Pranowo beri tanggapan soal dirinya masuk bursa capres dari Partai NasDem. (suaramerdeka.com /dokumentasi jatengprov.go.id. )

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diusulkan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai salah satu kandidat calon presiden (capres).

Ganjar Pranowo sendiri menanggapi santai terkait namanya yang diusulkan menjadi capres Partai NasDem karena itu hal yang biasa saja.

Ganjar Pranowo menambahkan jika setiap partai memiliki mekanisme tersendiri secara internal.

Namun, Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa di partainya yakni PDI Perjuangan juga punya aturan tersendiri.

Baca Juga: Lurah Hebat: Kelurahan Karangkidul Jadi Sentra Wisata Kuliner Alternatif

"Saya menghormati dan tentu saja terimakasih. Tapi setiap partai punya aturan termasuk PDI Perjuangan yang punya mekanisme, peraturan, tatacara sesuai AD/ART. Untuk soal ini, PDI Perjuangan sudah jelas, ini hak preogratif Ketua Umum," tegasnya.

Bahkan, Ganjar Pranowo lebih berharap didukung sebagai gubernur untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi tanggungjawab, seperti persoalan minyak goreng, Wadas, dan masalah rob.

Hal itu diutarakan Ganjar Pranowo, saat dimintai tanggapannya mengenai namanya masuk radar capres NasDem, Sabtu 18 Juni 2022.

"Saya itu sebenarnya kepingin, kalau ada dukung-dukungan itu, dukunglah saya sebagai gubernur untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang hari ini menjadi tanggungjawab saya sebagai Gubernur Jateng," ucap Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Masa Depan Dispekulasikan, Ousmane Dembele Tegaskan Bertahan di Barcelona

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X