Apel Siaga Pemenangan NasDem: Diikuti Ribuan Baret Garda Pemuda, Parade Kebudayaan Digelar

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:12 WIB
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat apel siaga baret di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. (suaramerdeka.com / dok NasDem)
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat apel siaga baret di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. (suaramerdeka.com / dok NasDem)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Garda Pemuda NasDem (GPND) menggelar Apel Siaga Baret di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 15 Juni 2022.

Apel Siaga Baret digelar sebagai persiapan menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem 2022 yang digelar mulai 15-17 Juni 2022.

Dalam Apel Siaga Baret kali ini diikuti sebanyak 1.200 personel Baret Garda Pemuda NasDem.

Sepanjang prosesinya juga diisi dengan parade kebudayaan persembahan seluruh DPW NasDem se-Indonesia.

Baca Juga: Angkat Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto Jadi Menteri, Presiden Joko Widodo Ungkap Alasannya

Setelah itu ditutup dengan peluncuran kendaraan operasional pemenangan kepada seluruh pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kader Garda Pemuda NasDem yang senantiasa terus menjaga semangat baik di tengah hujan, di tengah terik matahari siang dan malam tetap memiliki semangat dan tekad membawa perubahan.

“Itulah kita, itulah jati diri kita. Kita adalah pengawal Partai NasDem,” kata Prananda Surya Paloh.

Baca Juga: Asmara Zodiak Hari Ini 16 Juni 2022: Libra Romantis, Scorpio Evaluasi Hubungan, Masalah Sagitarius?

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem itu juga menekankan, selama ini GPND terus melebarkan sayap dan telah banyak mencapai kepengurusan baik itu di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota hingga beberapa kecamatan telah selesai dilakukan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X