PDIP Ingatkan Kader Tak Terbawa Arus Capres-Cawapres

- Selasa, 14 Juni 2022 | 16:10 WIB
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bicara soal calon untuk pilkada Jakarta.  (suaramerdeka.com / dok PDIP)
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bicara soal calon untuk pilkada Jakarta. (suaramerdeka.com / dok PDIP)

JAKARTA, suaramerdeka.com - DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kegiatan untuk memperkuat konsolidasi struktural menuju Pemilu dan Pilpres 2024 ini digelar di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Selasa, 14 Juni 2022.

Lebih dari 3.000 orang anggota dewan tingkat provinsi dan kota dari partai itu, mengikuti acara yang dibuka oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Turut mendampingi Wasekjen bidang Pemerintahan Umum Arif Wibowo dan Wasekjen bidang internal Utut Adianto, Ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPP bidang pariwisata Wiryanti Sukamdani.

Baca Juga: 7 Jenis Burung Ini Bisa Menjadikan Pemiliknya menjadi Sultan dan Banjir Cuan, Ada Perkutut Cepat Pelihara

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri serta unsur kepartaian yang lain hadir melalui layanan daring.

Mendagri Tito Karnavian hadir di acara pembukaan diwakili Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, serta Ketua KPU Hasyim Asyari.

Acara pembukaan digelar dengan protokol kepartaian yang melibatkan Purna Paskibraka angkatan 2021, yang Ketua Pembinanya adalah Megawati.

Hasto Kristiyanto mengatakan konsolidasi partai adalah jawaban PDIP untuk mewujudkan jati diri sebagai kekuatan kolektif dan bergotong royong.

Baca Juga: Jangan Khawatir, Televisi Tabung juga Bisa Nonton Siaran TV Digital, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X