Gelar Rakernas, NasDem Ingin Hadirkan Pemilu Tanpa Pembelahan

- Selasa, 14 Juni 2022 | 11:00 WIB
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat Rakernas Partai NasDem di Jakarta. (suaramerdeka.com/dok NasDem)
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat Rakernas Partai NasDem di Jakarta. (suaramerdeka.com/dok NasDem)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-17 Juni 2022.

Rencananya pembukaan Rakernas akan dihadiri sekitar 6.311 peserta, terdiri dari pengurus DPP Partai NasDem, anggota DPR RI, anggota DPRD.

Kemudian ketua dewan pertimbangan DPW Partai NasDem, jajaran pengurus DPW dan DPD dari seluruh Indonesia, serta organisasi sayap Partai NasDem.

Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh mengatakan tema besar dalam Rakernas adalah meneguhkan politik kebangsaan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2022: Bukti Baru soal Ricky, Bikin Andin Makin Percaya pada Ammar

Karenanya, Partai NasDem ingin menghadirkan politik yang santun tanpa ada gesekan.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi, maka, harus bergembira. Tidak dengan ketegangan, tidak politik kebencian, apalagi kemudian pemilu menjadi ajang pembelahan masyarakat. Tentu itu tidak kita inginkan," ujar Prananda di NasDem Tower.

Karenanya, Rakernas NasDem akan membuat rekomendasi yang membuat pemilu semakin damai dan aman dengan menghadirkan narasi-narasi yang membangun.

Bukan diksi yang justru memecah belah persatuan di masyarakat.

Baca Juga: Primbon Jawa Bicara Jodoh Selasa Legi, Sebut 7 Weton Ini Cocok, Kamu Ada?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X