Bikin Nyesek! Video Nabila Ishma Nangis Sambil Ajak Ngobrol ke Peti Jenazah Eril, Viral di Media Sosial

- Senin, 13 Juni 2022 | 18:46 WIB
nabilaishma/instagram.com
nabilaishma/instagram.com

SUARAMERDEKA.COM - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang diduga Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih mendiang Eril, sedang menangis sambil mengajak bicara jenazah Emmeril Khan Mumtadz. Video itupun viral di jagat maya.

Dalam video yang diunggah @nescafelatte___di Tiktok pada Minggu (13/6/2022) Nabila Ishma yang mengenakan pakaian serba hitam, tampak duduk bersimpuh sambil bicara ke peti jenazah Eril.

Nabila Ishma menangis sambil mencurahkan suara hatinya disamping peti Jenazah Eril. Meskipun tak terdengar apa yang dikatakan, momen tersebut tampak menyayat hati.

Baca Juga: Merinding, Ribuan Warga Bandung Antar Kepergian Eril, Anak Sekolah Turut Kibarkan Bendera Kuning

Sesekali Nabila juga mengusap peti jenazah Eril, saat mengobrol. Ia berusaha tegar dan menahan air matanya yang mulai menetes.

Video tersebut membuat netizen bersimpati dan juga turut mendo'akan Nabila agar kuat dan sabar saat ditinggal orang yang disayang.

Sementara itu, dalam video lain yang diunggah akun serupa, memperlihatkan Nabila Ishma langsung menangis ketika melihat peti jenazah Eril yang disemayamkan di Gedung Pakuan.

Baca Juga: Eril Dimakamkan, Ridwan Kamil: Keluarga Mengikhlaskan, Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Dua video viral tersebut secara tidak langsung menampik rumor yang selama ini beredar jika Nabila Ishma tidak pernah terlihat saat acara pengajian Eril seminggu yang lalu.

Sebelumnya pada Sabtu, 11 Juni 2022, Ghina Sekarwangi selaku kakak Nabila Ishma mengklarifikasi tudingan yang menimpa sang adik bahwa ia tak pernah terlihat ketika momen pengajian Eril.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X