Anji Ditetapkan Jadi Tersangka, Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja

- Selasa, 15 Juni 2021 | 14:29 WIB
Musisi Erdian Aji Prihantanto alias Anji/Instagram @duniamanji
Musisi Erdian Aji Prihantanto alias Anji/Instagram @duniamanji

JAKARTA, suaramerdeka.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto (EAP) atau yang dikenal dengan nama Anji ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Ronaldo sebelumnya menjelaskan musisi Anji telah menjalani pemeriksaan baik kesehatan maupun urine dan ditemukan positif mengandung zat THC.

Pihaknya juga telah menerima hasil dari laboratorium forensik mabes polri tentang barang bukti yang ditemukan merupakan narkoba jenis ganja.

Baca Juga: Anji Positif Konsumsi Ganja, Hasil Urine Terkandung THC"EAP alias Anji ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (15/6).

"Artinya dari hasil urine Anji positif THC dengan Barang bukti yang ditemukan adalah jenis narkoba ganja jadi selaras yang bersangkutan menggunakan atau mengkonsumsi narkoba jenis ganja," tuturnya.

Musisi Anji ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studionya di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Spanyol Ditahan Swedia, Fabregas Optimistis Bangkit di Laga Berikutnya

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kalau musisi AN yang ditangkap karena Narkoba adalah Anji Drive.

"Saya membenarkan saja dulu," kata Yusri Yunus.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora menyampaikan, pihaknya mengamankan Anji terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Minta Jaga Kelestarian Penyu

Jumat, 24 September 2021 | 01:20 WIB

PTM Tak Akan Disetop

Jumat, 24 September 2021 | 01:10 WIB

Membudidayakan Klanceng agar Sejahtera

Jumat, 24 September 2021 | 01:00 WIB

Jokowi Tidak Ingin Ada Konflik Agraria di Banyak Daerah

Kamis, 23 September 2021 | 13:20 WIB
X