Relawan Muda Tim 7 Satu Sikap Bersama Jokowi di 2024

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:33 WIB
Acara silaturahmi relawan dengan Presiden Jokowi di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 11 Juni 2022. (suaramerdeka.com /dokumentasi)
Acara silaturahmi relawan dengan Presiden Jokowi di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 11 Juni 2022. (suaramerdeka.com /dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Relawan Muda Tim 7 menyatakan sikap, akan mengawal, mendukung dan satu komando bersama Presiden Jokowi.

Ketua Relawan Muda Tim 7, Jepri mengatakan relawan solid dan akan terus menunjukan sikap setia kepada Jokowi.

Ia menyebut, pihaknya berkomitmen selalu mengawal kerja yang dilakukan Jokowi untuk Indonesia.

Baca Juga: Disukai Khodam Badarawuhi, 5 Weton Ini Pendiam, Berlidah Tajam tapi Pendendam

"Keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi, sekali lagi menegaskan bahwa kami akan selalu satu komando, gandeng renteng, madep mantep dan satu sikap, selalu bersama Jokowi. Satu sikap 2024 bersama Jokowi," kata Jepri dalam acara silaturahmi relawan dengan Presiden Jokowi di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 11 Juni 2022.

Menurut Jepri sudah banyak yang dilakukan Jokowi yang bermanfaat bagi rakyat.

Mulai dari infrastruktur keras sampai infrastruktur lunak, mulai dari jalan tol sampai bangkit dari pandemi Covid-19. Serta program-program yang mengenaskan kemiskinan dan ekonomi.

Baca Juga: Pelajari Tips Jitu Wawancara Kerja Seleksi Tahap Ketiga FHCI BUMN, Mulai Besok 12 Juni 2022

"Kerja keras bapak selama ini juga diapresiasi para pemimpin dunia serta lembaga-lembaga internasional. Berbagai hal itu membuktikan kalau Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Jokowi mengalami perkembangan yang signifikan dan sungguh sungguh menuju Indonesia Maju," ucap Jepri.

Jepri menambahkan semua keberhasilan itu disambut dengan berbagai dengan gerakan relawan. Sebut saja gerakan Satu Komando, Gandeng Renteng, Madep Mantep, Sauyunan, Joom Kite Besame, Satu Tekad.

 

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X