Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Instagram Story Sang Ibunda Jadi Sorotan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:36 WIB
instagram @ataliapr
instagram @ataliapr

SUARAMERDEKA.COM - Polisi Bern mengatakan jika telah menemukan orang hilang di Sungai Aare. Orang hilang itu disebut sebagai warga negara Indonesia (WNI) yang ditemukan dalam keadaan tewas.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis 9 Juni 2022.

Laki-laki yang hilang pada 26 Mei 2022 itu merupakan anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Ridwan Kamil sendiri telah berangkat ke Swiss.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan, Begini Kronologinya Menurut Kepolisian Bern

Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris dalam kegiatan dinas bersama delegasi Pemprov Jabar. Ridwan Kamil pun segera bertolak ke Swiss setelah menerima kabar tersebut untuk menemui keluarga disana.

Sejak diumumkannya Eril hilang, pihak kepolisian dan tim SAR telah melakukan berbagai metode untuk menemukan anak Ridwan Kamil, namun sayang hasilnya masih nihil.

Kendati demikian, tim SAR mengaku jika akan terus berusaha untuk menemukan Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Kabar Jasad Eril Ditemukan, Ibunda Atalia : DNA Sudah Dinyatakan Sama dengan Saya..

"Sebenarnya tidak ada spesifik batas waktu maksimal kapan pencarian ini akan dihentikan," ujar Muliaman dalam konferesi pers secara daring, Sabtu (28/5/2022).

Berkat kegigihan pihak kepolisian, tim SAR dan berbagai macam ikhtiar yang dilakukan oleh Ridwan Kamil dan keluarga, akhirnya Eril dikonfirmasi telah ditemukan pada Kamis, 9 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Yahya: Jangan Sampai Peradaban Runtuh

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:02 WIB

Ini 4 Quotes Para Tokoh Terkait Peringatan 1 Abad NU

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:42 WIB
X