Unggah Foto Eril, Nabila Ishma Tuliskan Untaian Indah Lepas Sang Kekasih

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:18 WIB
Lewat akun instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah foto Eril yang berada di tengah perairan berdiri seorang diri. ((Foto Instagram nabila)
Lewat akun instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah foto Eril yang berada di tengah perairan berdiri seorang diri. ((Foto Instagram nabila)

SUARAMERDEKA.COM - Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Rasa Ikhlas juga diungkapkan kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah.

Lewat akun instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah foto Eril yang berada di tengah perairan berdiri seorang diri.

Nabila Ishma Nurhabibah juga menuliskan untaian kalimat indah menuturkan keikhlasannya untuk kepergian Eril.

Baca Juga: Widya Punya Darah Manis dan Tulang Wangi yang Membuat Badawaruhi Tertarik Menjadikannya Dawuh, Ini Cirinya

"Hai A Erill..

Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

I love you ril, you wil always have a place in my heart. You're gonna live forever in me," tulisnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konvensi Hulu Migas Indonesia Akan Kembali Digelar

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:52 WIB
X