Atalia Ucapkan Terimakasih untuk Doa yang Diberikan Kepada Eril

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:24 WIB
Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril yang merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini hilang di Swiss.
Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril yang merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini hilang di Swiss.

SUARAMERDEKA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga telah mengikhlaskan kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hal itu disampaikan melalui akun resmi instagram-nya, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ibunda Eril, Atalia Praratya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendoakan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ucapan terima kasih itu juga diungkapkan melalui Instagram pribadinya @ataliapr dengan mengunggah sebuah video yang berlantunkan Asmaul Husnah.

Baca Juga: Mukerwil JSIT Jateng: Rumuskan Program Kerja, Pengurus Diajak Jadi Tim Solid

"Terimakasih untuk semua doa dan perhatian untuk ananda kami 'Emmeril Khan Mumtadz', semoga menjadi kebaikan bagi Eril dan semua yang mendoakan," kata Atalia dalam keterangan video yang diuploadnya.

"Salam sayang Emil - Lia - Eril - Zara - Arka," tambah Atalia.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tenggelam di Sungai Aare Swiss sejak Kamis, 26 Mei 2022. Namun hingga sepakan, Eril belum ditemukan.

Baca Juga: Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Alami Kecelakaan di Tol Batang Semarang KM 361

Ridwan Kamil dan keluarganya belakangan meyakini Eril meninggal. Mereka pun sudah kembali ke Indonesia dan tiba di Bandung sejak Jumat (3/6/2022). Ridwan Kamil sendiri rencananya akan kembali bekerja mulai Senin (6/6/2022). Sementara pencarian Eril terus dilanjutkan didampingi perwakilan keluarga Ridwan Kamil yakni Paman Eril

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X