Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia, Pencarian Dilanjutkan Paman Eril

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:24 WIB
Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril yang merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini hilang di Swiss.
Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril yang merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini hilang di Swiss.


SUARAMERDEKA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga pulang ke Indonesia setelah turut dalam pencarian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang usai berenang di Sungai Aare, Swiss.

Meski begitu, pencarian terhadap Eril terus dilanjutkan. Adapun perwakilan keluarga kini diwakili paman Eril yakni Elpi Nazmuzzaman. KBRI Bern mengatakan Elpi tiba di Swiss pada Rabu (1/6).

"Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke Indonesia, pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat," bunyi keterangan KBRI Bern yang dilihat, Jumat 3 Mei 2022.

Baca Juga: Polisi Swiss Kerahkan Anjing Pelacak untuk Mencari Eril

"Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern, dan komunikasi dengan otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh Paman Eril, Bapak Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern pada hari Rabu (1/6)," katanya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri turut dalam pencarian Eril bersama tim SAR dan Polisi Swiss.

Bahkan, Ridwan Kamil terjun langsung menyusuri Sungai Aare di Swiss. Dengan menggenggam sebatang kayu, ia begitu sabar mencari sang anak.

Sementara Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meyakini Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sudah wafat.

Kendati demikian hal ini tidak menggugurkan harapan keluarga untuk menemukan Eril.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X