Denny Sumargo Dikaitkan dengan Hilangnya Eril, Netizen Soroti Pertanyaan Wawancaranya dengan Ridwan Kamil

- Kamis, 2 Juni 2022 | 16:07 WIB

SUARAMERDEKA.COM - Aktor dan Youtuber, Denny Sumargo baru-baru ini dikaitkan dengan hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Eril dikabarkan hilang setelah berenang di sungai Aere, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 lalu. Pencarian Eril masih dilakukan hingga kini.

Hal itu tak lepas dari salah satu konten lamanya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Catat, Jadwal Libur Panjang Sekolah 2022, Cek Kalender Akademik Kotamu Disini, Ada DKI Jakarta, Jawa dan Bali

Yang menjadi sorotan netizen ialah salah satu pertanyaan yang diajukan Denny Sumargo kepada Ridwan Kamil yang kemudian dianggap punya “kaitan” dengan apa yang menimpa Eril di Sungai Aare, saat ini.

Dalam video konten itu, Denny Sumargo bertanya, “Pilih istri atau anak di masa tua?”

Saat itu, Ridwan Kamil menjawab, pilih istri. Karena menurutnya, anak merupakan titipan Tuhan.

"Jadi kita itu we don’t own our children. Itu dititipkan Tuhan kepada kita. Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri," tuturnya dalam video tersebut.

Baca Juga: Hajat Terkabul dan Rezeki Datang Berutubi-Tubi, Cek 5 Shio yang Banjir Keberuntungan bulan Juni 2022

Ridwan Kamil juga menjelaskan, saat anak menjemput takdir dengan menikah misalnya, ia akan tinggal bersama istri. Ridwan Kamil pun berharap rumah tangganya langgeng agar bisa menghabiskan sisa hidup dengan belahan jiwanya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X