Halalbihalal, Anggota Peradi RBA Semarang Diminta Tidak Jemawa soal SK Kemenkumham

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:12 WIB
Ketua Peradi RBA Semarang Broto Hastono menyampaikan sambutan saat halalbihalal dan Rakercab Peradi RBA Semarang di Hotel Grasia. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)
Ketua Peradi RBA Semarang Broto Hastono menyampaikan sambutan saat halalbihalal dan Rakercab Peradi RBA Semarang di Hotel Grasia. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Rumah Bersama Advokat (Peradi RBA) Semarang meminta agar para anggota advokat di bawah naungan Peradi pimpinan Luhut Pangaribuan tidak jemawa.

Hal itu terkait dengan disahkannya organisasi Peradi pimpinan Luhut Pangaribuan yang juga menaungi Peradi RBA Semarang.

Permintaan tersebut disampaikan pimpinan Peradi RBA Semarang di sela acara halalbihalal dan Rakercab Peradi RBA Semarang di Hotel Grasia, Jl Letjen S Parman No 29 Semarang.

Ketua Peradi RBA Semarang Broto Hastono mengatakan, Peradi pimpinan Luhut Pangaribuan telah mendapatkan surat keputusan (SK) Kemenkumham sebagai organisasi yang sah.

Baca Juga: Primbon Jawa Bicara Jodoh Sabtu Pahing, Sebut 7 Weton Ini Cocok

Meski demikian, pihaknya tidak ingin jumawa dan merasa paling benar. Menurutnya, apapun hasilnya harus dihormati bersama.

"Kami terbuka bila ada advokat yang ingin bergabung di Peradi RBA Semarang selama memenuhi syarat organisasi profesi yang bernaung di Peradi RBA Semarang," kata Broto Hastono.

Menurutnya, Peradi RBA Semarang tidak mengutamakan banyaknya anggota, karena Peradi merupakan organisasi profesi bukan organisasi massa, sehingga berusaha untuk asa, asih dan asuh terhadap anggota.

Terbatasnya anggota Peradi RBA Semarang bukan berarti jumlah anggota sedikit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Mei 2022: Ricky Akhirnya Tertangkap, Akan Akui Perbuatannya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X