PDIP Cetak Rekor Muri untuk Peserta Senam Terbanyak, 70 Ribu Peserta Berasal dari Jateng

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:41 WIB
Ribuan kader PDI Perjuangan dan masyarakat Jawa Tengah mengikuti Senam Sicita di Panti Marhen, Kota Semarang, Jumat, 20 Mei 202. (suaramerdeka.com/dok)
Ribuan kader PDI Perjuangan dan masyarakat Jawa Tengah mengikuti Senam Sicita di Panti Marhen, Kota Semarang, Jumat, 20 Mei 202. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ratusan ribu kader PDI Perjuangan dan masyarakat Indonesia melakukan Senam Indonesia Cita Tanah Air (Sicita) serentak, Jumat, 20 Mei 2022.

Kegiatan tersebut diadakan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Sicita diadakan untuk menyehatkan masyarakat sekaligus untuk pemecahan rekor Muri dengan peserta senam terbanyak secara hybrid.

Untuk di Kota Semarang dan sekitarnya, Sicita diadakan pukul 07.00 dan diikuti sebanyak 1.500 peserta.

Baca Juga: Andhika Pratama Beri Klarifikasi Soal Sugar Daddy Chika: Saya Doakan Semoga Peramal itu Dapat Duit dan Berkah

Kegiatan Sicita yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dipusatkan di Panti Marhen, Kota Semarang.

Bendahara DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng Pramestuti, menuturkan, selain di Panti Marhen, Sicita juga digelar di kantor DPC PDI Perjuangan 35 kabupaten/kota yang ada di Jateng.

"Karena belum pernah ada rekor untuk senam Sicita, maka ini adalah pembuatan rekor. Untuk targetnya saya belum tahu, karena belum terhitung.

Baca Juga: Masih Dicari, Link Alternatif KKN di Desa Penari Full Versi yang Aman dan Legal. Ingat Bukan di LK21, IndoXXI

Namun yang jelas Jawa Tengah berhasil diikuti 70 ribu peserta. Nanti DPD-DPD lain pasti akan lapor tidak lama setelah kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X