Putra Siregar Jadi Tersangka, Ini Pernyataan Lengkap Septi, Istrinya Mengaku Sepi tanpa Suami

- Kamis, 21 April 2022 | 13:26 WIB
Septi, istri Putra Siregar (foto: youtube intens investigasi)
Septi, istri Putra Siregar (foto: youtube intens investigasi)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Putra Siregar, Bos PS Store telah diamankan pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka sejak 11 April 2022 lalu.

Penetapan tersangka ini buntut dari pembelaan dirinya kepada temannya yang bernama Rico Valentino yang bersitegang dengan Muhammad Nur Alamsyah.

Menanggapi hal ini, Septi, istri dari Putra Siregar mengaku tidak menyangka kepergian pada malam tersebut berujung penangkapan.

Baca Juga: Persoalan Harga Minyak Goreng, Ketua YLKI Sebut Puan Maharani Harus Mampu Awasi Kerja Pemerintah

"Ga nyangka karena Bang Putra sama Bang Rico ini kesana diundang karena acara temen, sebenarnya Bang Putra ga mau ikut, tapi mungkin dipaksa teman-temannya, dan hari sialnya, akhirnya datang," katanya.

Diakui Septi, kejadian tersebut terjadi sebelum Putra Siregar menjalankan ibadah umroh.

"Dan itu kejadiannya sebelum umroh kemarin, biasanya Bang Putra dari pagi sampai jam 12 malem, atau jam 02 (pagi), karena aku kan selalu nemenin di sini aja. Karena dia selalu pulang bolak-balik ke rumah, makan siang gitu," ungkap Septi.

Baca Juga: Weton Kamis Pahing Adalah Pekerja Keras, Punya Cita-cita Tinggi

Ia mengatakan dengan penangkapan tersebut, kini kondisi rumah Putra Siregar menjadi sepi.

"Sepi karena Bang Putra kan cowok satu-satunya di rumah. Kalau gak ada Bang Putra yang ngelindungin anak aku dong. Sahur sendirian, biasanya sama Bang Putra, kalau sekarang makan nasi putih aja gapapa, karena ga ada yang perlu dihidangin, sepi. Biasanya sebelum tidur dia main sama anak-anak. Dia orang yang selalu ada, pas saat dibutuhin dia ada," bebernya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X