Resmi Mundur dari PSI, Tsamara Amany Ungkap Alasan Ini

- Selasa, 19 April 2022 | 10:12 WIB
Tsamara Amany resmi mengundurkan diri sebagai kader sekaligus pengurus PSI. (Tangkap layar YouTube Tsamara Amany)
Tsamara Amany resmi mengundurkan diri sebagai kader sekaligus pengurus PSI. (Tangkap layar YouTube Tsamara Amany)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Politikus muda Indonesia, Tsamara Amany resmi mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah membesarkan namanya.

Tsamara Amany yang merupakan Ketua DPP PSI mengumumkan mundur sebagai pengurus dan kader PSI melalui kanal YouTube pribadinya pada Senin, 18 April 2022.

Tsamara Amany mengaku ingin fokus mengabdi untuk Indonesia melalui cara-cara lainnya, salah satunya dengan fokus menyuarakan isu perempuan dan mengabdi untuk kepentingan perempuan.

"Selama 5 tahun sebagai Ketua DPP, per hari ini, 18 April 2022, saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI," ujarnya.

Baca Juga: 8 Zodiak yang Cocok Jadi Jodoh Selasa Kliwon, Begini Penjelasan Primbon Jawa

"Keputusan ini saya ambil atas dasar pertimbangan pribadi. Saya membutuhkan perjalanan baru di luar partai politik," ujarnya lagi.

Tsamara Amany menegaskan bahwa keputusannya mundur sebagai anggota partai tidak untuk merendahkan peran atau efektivitas partai politik.

Dia tetap meyakini bahwa politik dan partai adalah salah satu jalan paling masuk akal membawa perubahan dalam skala besar.

"Ini bukan berarti saya merendahkan peran atau efektivitas partai PSI dalam membawa perubahan, saya tetap percaya sebagaimana saat dulu saya bergabung PSI, politik dan partai adalah salah satu jalan paling masuk akal membawa perubahan dalam skala besar," ujarnya.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-18 dan 19 Luar Biasa: Diridhoi Berserta Kedua Orangtua, Derajat Diangkat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X