Golkar Aktifkan MDI untuk Sukseskan Airlangga Melalui Dakwah

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:19 WIB
MDI Partai Golkar menggelar Muktamar Luar Biasa, di Hotel Grandika Jakarta, Minggu 27 Maret 2022 (Foto: suaramerdeka.com /dokumentasi Golkar)
MDI Partai Golkar menggelar Muktamar Luar Biasa, di Hotel Grandika Jakarta, Minggu 27 Maret 2022 (Foto: suaramerdeka.com /dokumentasi Golkar)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dewan Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Partai Golkar menggelar Muktamar Luar Biasa, di Hotel Grandika Jakarta, Minggu 27 Maret 2022.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus menuturkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh ormas dan organisasi pendiri digerakkan sebagai mesin pemenangan untuk Pemilu 2024.

Lodewijk mengatakan, Golkar memiliki potensi besar utnuk mendulang suara karena menjadi partai yang memiliki organisasi sayap terbanyak di Indonesia.

Baca Juga: Gelar Konser Terakhir, Genesis Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Penggemar Mereka  Yang Hadir

“MDI juga masuk dalam ranah ini. Bagaimana menyukseskan Pak Airlangga sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Dari segmentasi yang dimiliki MDI dan salah satunya dengan cara dakwah,” katanya.

Sekjen Partai Golkar menambahkan, Airlangga sudah memutuskan target kemenangan di Pemilu 2024. Untuk pemilihan legislatif, Golkar menentukan target kemenangan 20 persen kursi.

Artinya, partai berlambang pohon beringin harus bisa mendapatkan 115 kursi DPR RI. Saat ini, Golkar memiliki 85 kursi di parlemen Senayan.

“Kita harus mencari lagi 30 kursi tambahan. Kita harapkan MDI juga ikut terlibat dalam target ini,” tegas Lodewijk.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Akan dilaporkan Emma Fauziah ke Polisi, Pencurian Data Pribadi jadi Sebabnya

Selain menginstruksikan MDI untuk memenangkan Golkar, Lodewijk juga meminta MDI memanaskan kembali organisasi untuk menyiapkan kader sesuai segmentasi mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X