Sahrul Gunawan Nyebrang ke Golkar, Nasdem: Sedari Awal Tak Pernah Terlalu Banyak Berharap

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 07:15 WIB
Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa saat Konsolidasi dan Pengukuhan Anggota Kostranas Bacaleg Purnawirawan Nasdem Se-Jawa Barat di Bandung. (suaramerdeka.com / Setiady Dwi)
Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa saat Konsolidasi dan Pengukuhan Anggota Kostranas Bacaleg Purnawirawan Nasdem Se-Jawa Barat di Bandung. (suaramerdeka.com / Setiady Dwi)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Partai Nasdem mengikhlaskan kadernya, Sahrul Gunawan berpindah haluan dengan labuh jangkar di Partai Golkar.

Kabar kepindahan Sahrul Gunawan dari Nasdem menuju ke Golkar itu merebak pada Jumat kemarin.

Bagi Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, langkah Sahrul Gunawan, yang diusung hingga menjadi Wakil Bupati Bandung, merupakan sebuah kejadian yang lumrah.

Baca Juga: CAS Tolak Banding Rusia Atas Sanksi yang Dijatuhkan FIFA

Terlebih sejak awal, pihaknya sudah diwanti-wanti Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, supaya jangan pernah berharap terhadap mereka yang diusung partai maju ke pemilihan.

"Jangan pernah berharap terhadap yang dicalonkan, apapun, kalau terlalu berharap, bisa-bisa kita kecewa dan nantinya merusak," katanya usai Konsolidasi dan Pengukuhan Anggota Kostranas Bacaleg Purnawirawan Nasdem Se-Jabar di Bandung, Jumat 18 Maret 2022.

Menurut dia, pihaknya tak bisa menghalang-halangi niatan seperti itu sekalipun sudah dididik dan dibina sehingga bisa sukses meraih jabatan melalui partainya.

Baca Juga: 2 Dosa Ini Tak Diampuni di Malam Nisfu Syaban, Apa Saja? Berikut Penjelasannya

Nasdem memilih untuk menyerahkan kejadian yang cenderung tiba-tiba itu kepada catatan sejarah.

"Tiba-tiba minta pindah, ya biasa saja. Nasdem tak bisa menghalang-halangi, yang jelas kami sudah melahirkan Sahrul Gunawan menjadi Wabup, ini tentu tercatat. Nasdem pun tak meminta apa pun, dari mulai merekrut dari legislatif hingga posisi hari ini, itu adalah hal terbaik yang diberikan partai untuk Sahrul," jelasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X