Gadis 46 Tahun Bakar RSUD Tanjungbalai, Sumatera Utara, Terobsesi Miliki Anak Kembar Tanpa Kawin

- Rabu, 16 Maret 2022 | 18:28 WIB
 Tangkapan layar CCTV pembakaran rumah sakit RSUD dr. Tengku Mansyur, Tanjungbalai, Sumatera utara (YouTube/@Fokus Indosiar)
Tangkapan layar CCTV pembakaran rumah sakit RSUD dr. Tengku Mansyur, Tanjungbalai, Sumatera utara (YouTube/@Fokus Indosiar)

SUARAMERDEKA.COM - Kejadian Aneh bin tragis ini terjadi di RSUD dr. Tengku Mansyur, Tanjungbalai, Sumatera utara, pada Selasa 15 Februari 2022 siang.

Seorang gadis usia 46 tahun diketahui secara sengaja membakar Ruang tunggu poliklinik di rumah sakit tersebut.

Dalam CCTV rumah sakit, perempuan ini dengan tiba-tiba menuju ruang tunggu dan kemudian nekat membakar ruang tersebut setelah beberapa jam mengantri.

Baca Juga: YouTube Luncurkan Fitur Transcription, Begini Cara Kerjanya

Ia kemudian kabur setelah melihat api berkobar dan membuat kepanikan seisi rumah sakit.

Pihak rumah sakit memastikan perempuan ini menjadi terduga pelaku pembakaran ini setelah melakukan pengecekan pada rekaman kamera pengawas.

Ihsan Harahap, Humas RSUD Dr Mansyur Kota Tanjungbalai menjelaskan, terduga sebelumnya datang membawa surat rujukan pasien dan menunggu di poli kandungan karena terobsesi hamil kembar tiga anak tanpa melalui hubungan suami istri.

Baca Juga: Muslim Wajib Baca! Bacaan Doa Malam Nisfu Syaban Lengkap dengan Teks Arab, Latin dan Artinya

"Tuntutannya cukup aneh memang, karena hari ini yang bersangkutan masih gadis atau berstatus lajang, dia menuntut untuk hamil, menuntut diberikan obat kesuburan, dan menuntut diberikan anak kembar," katanya, dikutip dari kanal Youtube Fokus Indosiar, 16 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X