Tanyakan Wacana Presiden 3 Periode Pada Luhut, Deddy Corbuzier: Apa Nggak Balik ke Era Soeharto?

- Jumat, 11 Maret 2022 | 14:50 WIB
Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier/ tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier.
Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier/ tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier.

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diusulkan untuk menjabat 3 periode menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Rakyat Indonesia yang merasa puas dengan kinerja Presiden Jokowi selama menjabat 2 periode sejak tahun 2014 ingin jika sang presiden bisa kembali memimpin.

Membahas mengenai wacana Presiden Jokowi menjabat 3 periode akhirnya diungkapkan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Jalan Semarang-Demak Ditutup Pukul 23.00-04.00 WIB, Ada Pemasangan Girder Jalan Tol, Ini Rute Pengalihannya

Deddy Corbuzier bertanya pada Luhut bukankah wacana presiden 3 periode akan sama seperti era mantan Presiden Soeharto yang menjabat hingga 32 tahun.

Menurut Luhut situasinya berbeda saat era Presiden Jokowi dan juga saat era Soeharto.

Di era sekarang masyarakat Indonesia bisa bebas untuk menyuarakan pendapatnya, lain halnya di era Soeharto.

“Dulu kan tidak sebebas sekarang yang bisa bersuara. Dulu mana berani ngomong turunkan Soeharto. Bonyok kamu,” jawab Luhut sembari berkelakar.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X