Angelina Sondakh Bebas, Pihak Lapas Beberkan Keaktifannya dalam Bidang Keagamaan

- Jumat, 4 Maret 2022 | 10:36 WIB
Resmi bebas, Angelina Sondakh mengaku menyesal dan memita maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. (Twitter/@lppjakarta)
Resmi bebas, Angelina Sondakh mengaku menyesal dan memita maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. (Twitter/@lppjakarta)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Angelina Sondakh bebas setelah hampir 10 tahun menjalani hukuman di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Angelina Sondakh sebelumnya dihukum atas kasus korupsi proyek Wisma Atlet saat dirinya terjun di dunia politik pada 2012 silam.

Saat berada di dalam penjara, Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh melakukan banyak kegiatan.

Rika Aprianti, Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas menuturkan, selama dibina di dalam lapas, Angelina Sondakh sering melakukan inisiasi kegiatan-kegiatan untuk warga binaan.

Baca Juga: Ini 7 Amalan yang Disunnahkan bagi Perempuan pada Hari Jumat

"Mbak Angelina pernah bikin tim berkebun," ungkap Rika dalam pernyataannya seperti dikutip YouTube Intens Investigasi, 4 Maret 2022.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Angelina Sondakh ikut terlibat dalam kegiatan keagamaan untuk tadarus dan menghafal Alquran.

"Ia juga aktif dalam beberapa kegiatan keagamaan, seperti one day one juz dan tahfiz Alquran," tutunya.

Kegiatan lain yang diikuti secara aktif seperti kelompok daur ulang sebagai kepeduliannya terhadap lingkungan, bidang kesehata, sharing mengenai fashion, bahkan desain busana.

Baca Juga: Evakuasi 80 WNI dari Ukraina, Garuda Indonesia Ikut Serta dalam Misi Kemanusiaan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X