Sukseskan MotoGP 2022, Vaksinasi Booster Digelar di Poltekpar Lombok

- Selasa, 22 Februari 2022 | 18:07 WIB
 Menparekraf meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang berlangsung di Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (21/2/2022).
Menparekraf meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang berlangsung di Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (21/2/2022).


SUARAMERDEKA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang dilaksanakan di Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin 21 Februari 2022.

Fasilitas vaksinasi tersebut diperuntukkan untuk 50 mahasiswa Poltekpar Lombok. Terdapat dua jenis varian vaksin yaitu sinovac dan pfizer.

Untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan vaksin dosis pertama dan kedua jenis Sinovac, maka akan mendapatkan booster Pfizer

Baca Juga: Thariq Halilintar Ceritakan Soal Sikap Orang Tua Fuji: Speknya Malaikat

Sementara, jika baru vaksinasi dosis pertama, maka akan diberikan Sinovac. Kemudian jumlah ini akan ditingkatkan, sehingga seluruh civitas akademika maupun mahasiswa Poltekpar Lombok telah menerima vaksinasi dosis lengkap.

Tercatat untuk program Vaksinasi Boster di Poltekpar Lombok bagi civitas akademika sudah terlaksana pada 212 orang dengan rincian 162 pegawai dan 50 mahasiswa yang telah memenuhi syarat mengikuti vaksinasi.

Pemerintah menargetkan sekitar 800 mahasiswa yang akan divaksin, sisanya kemudian akan diberikan pada Maret 2022 untuk mencakup waktu vaksin 6 bulan setelah vaksin kedua.

Baca Juga: Heboh, Perempuan Hidup Lagi Usai Dimakamkan Selama 5 Jam, Ini Penjelasan Orang Tuanya

Menparekraf Sandiaga Uno sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi ini dan mengajak seluruh civitas akademika termasuk mahasiswa Poltekpar Lombok, dan masyarakat setempat turut aktif dalam program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X