Belasan Siswa SD Buton Dihukum Makan Sampah Oleh Guru, Ini Kronologinya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:08 WIB
Belasan Siswa SD Buton Dihukum Makan Sampah Oleh Guru/Ilustrasi anak dihukum
Belasan Siswa SD Buton Dihukum Makan Sampah Oleh Guru/Ilustrasi anak dihukum

 

BUTON, suaramerdeka.com – Dinas Pendidikan Buton, Sulawesi Tenggara dan Polres Buton tengah turun tangan dan menyelidiki kasus belasan siswa SD Buton yang dihukum makan sampah oleh guru.

Dinas Pendidikan Buton, Sulawesi Tenggara melakukan pertemuan bersama kepala sekolah dan guru-guru SDN 50 mengenai oknum guru yang menghukum belasan siswanya makan sampah dan viral di media sosial.

Kepala Dinas Pendidikan Buton, Harmin mengungkapkan kronologi kasus oknum guru yang menghukum belasan siswanya untuk makan sampah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022: Iqbal Akui Perbuatannya ke Jessica, Rendy Ngamuk!

“WA adalah guru SD kelas 4. Dia mengajar bertetangga dengan kelas 3. Korban yang merupakan kelas 3 ini kebetulan gurunya terlambat. Karena waktu itu hujan, gurunya singgah berlindung sehingga terlambat masuk kelas,” tutur Harmin, Jumat (28/01).

Harmin melanjutkan, karena guru kelas 3 itu terlambat, suasana kelas menjadi gaduh dan ribut. WA yang merasa terganggu kemudian mendatangi kelas itu dan menegur para murid kelas 3.

Akan tetapi, para murid kelas 3 itu tetap membuat kegaduhan sehingga WA menghukum para murid dengan memakan sampah pembungkus makanan ringan yang ada di tong sampah.

Baca Juga: Menjelang Imlek 2022, Berikut Pernak-Pernik Imlek yang Perlu Disiapkan

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X