FSRD ISI Surakarta Tandatangani MoA dengan 40 Kepala SMA Swasta di Gresik

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:20 WIB
FSRD ISI Surakarta Tandatangani MoA dengan 40 Kepala SMA Swasta di Gresik. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
FSRD ISI Surakarta Tandatangani MoA dengan 40 Kepala SMA Swasta di Gresik. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

SOLO, suaramerdeka.com - Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI Surakarta) menerima kunjungan dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Swasta se-Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Kunjungan ke ISI Surakarta rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoA) tentang pengembangan sumber daya manusia dan kehidupan kreativitas seni rupa dan desain.

Kunjungan rombongan ini diterima oleh Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum. selaku Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta beserta Ahmad Fajar Ariyanto, S.Sn, M.Sn., selaku Wakil Dekan bidang III, beserta civitas akademik di Balai Ekspresi Gedung Sungging Prabangkara pada hari Rabu, 26 Januari 2022.

Rombongan yang terdiri dari 40 Kepala Sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Swasta se-Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Musda XV Hipmi Jawa Tengah: Ketua Terpilih Diharapkan Tangguh dalam Menerjang Dinamika

Agenda acara, setelah penayangan video profil ISI Surakarta dilanjutkan sosialisasi Program Studi di FSRD ISI Surakarta yang disampaikan secara langsung delapan Kepala Program Studi.

Kemudian dibuka sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias para kepala sekolah karena ternyata masih banyak hal yang belum diketahui atau bahkan berbeda dengan apa yang sebelumnya dibayangkan tentang program studi tersebut.

Bidang yang disepakati dalam kerjasama ini antara lain apresiasi dan pameran, pendidikan, pengembangan, pelatihan, dan bimbingan teknis.

Selain itu juga pemagangan, praktek kerja lapangan (PKL), riset, uji kompetensi, kunjungan studi, rekruitmen calon mahasiswa baru, seminar, Program MBKM, dan pengabdian pada masyarakat.

Baca Juga: Komplotan Ganjel ATM di Tiga Provinsi Ditangkap Polda Jateng, Begini Modusnya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X