Edy Mulyadi Hina Prabowo bak Macan Mengeong, Gerindra Jateng: Maaf OK, Proses Hukum Jalan Terus

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:53 WIB
DPC Gerindra se-Jateng membuat laporan ke Polres dan Polrestabes dengan kasus youtuber Edy Mulyadi menghina Ketum Prabowo Subianto bak Macan Mengeong. (sm/dok)
DPC Gerindra se-Jateng membuat laporan ke Polres dan Polrestabes dengan kasus youtuber Edy Mulyadi menghina Ketum Prabowo Subianto bak Macan Mengeong. (sm/dok)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Secara serentak, DPC Gerindra se-Jateng membuat laporan ke Polres dan Polrestabes dengan kasus youtuber Edy Mulyadi menghina Ketum Prabowo Subianto bak Macan Mengeong.

DPD Partai Gerindra Jateng secara resmi melaporkan youtuber Edy Mulyadi yang dinilai menghina Ketum Prabowo Subianto ke Polda Jateng.

Laporan yang dilakukan serentak bersama seluruh DPC Gerindra se-Jateng, Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro mengatakan itu karena spontanitas saat rapat bersama jelang HUT Gerindra melalui zoom.

Baca Juga: Ketemu Kapolda, Gerindra Jateng Laporkan Youtuber Edy Mulyadi Hina Prabowo

"Tak ada instruksi soal laporan, tapi semua spontanitas karena marah pada youtuber tersebut," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, nama Edy Mulyadi ramai dibicarakan karena menyinggung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bak macan mengeong.

Sriyanto Saputro mengatakan laporan telah dilakukan pada Rabu 26 Januari 2022 usai jajaran pimpinan DPD Gerindra Jateng bertemu dengan Kapolda Jateng.

Baca Juga: PAstikan Antena TV Digital Mu Dilengkapi Booster Sinyal, Hasilkan Gambar Super Jernih Tanpa Semut

Ia menyatakan laporan tersebut sebagai bentuk pembelajaran bagi youtuber Edy Mulyadi.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X