Anak Lansia yang Tewas Diteriaki Maling Minta Keadilan: Kalau Udah Meninggal Kita Dapat Apa

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:44 WIB
Bryna, anak lansia Wiyanto Halim yang menjadi korban pengeroyokan hingga tewas karena dituduh maling, kini buka suara menuntut keadilan. /dok. PMJ News/
Bryna, anak lansia Wiyanto Halim yang menjadi korban pengeroyokan hingga tewas karena dituduh maling, kini buka suara menuntut keadilan. /dok. PMJ News/

SUARAMERDEKA.COM - Seorang lansia (89) yang bernama Wiyanto Halim diketahui tewas setelah menjadi korban pengeroyokan saat dirinya diteriaki maling pada 23 Januari 2022 lalu.

Peristiwa pengeroyokan lansia tersebut diketahui terjadi di daerah Pulogadung, Jakarta Timur.

Polisi telah menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap seorang lansia yang diteriaki maling tersebut.

Baca Juga: Erika Karata Mirip Lola Diara di Kisah Layangan Putus, Berikut Profilnya 

Lima tersangka yang berhasil ditangkap dalam kasus pengeroyokan lansia tersebut, rata-rata masih berusia muda yakni, TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18), dan MJ (18) yang semua adalah pria.

Bryna, Anak Wiyanto Halim, lansia korban pengeroyokan hingga tewas yang dituduh maling akhirnya buka suara untuk meminta keadilan atas tewasnya sang ayah dengan cara yang mengenaskan.

Anak dari lansia korban pengeroyokan tersebut meminta keadian dengan menempuh jalur hukum untuk mengusut tuntas kasus kematian sang ayah.

Baca Juga: Mommy ASF Mampu Sembuhkan Luka Masa Lalu Usai Hidup Bagai Layangan Putus, Ini Caranya, Nomor 4 Masya Allah!

Selain kepada pihak Kepolisian, Bryna juga meminta bantuan kepada pihak media untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan sang ayah, yang merupakan seorang lansia tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X