Asyik, Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Gratis Selama Dua Pekan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:05 WIB
Jalan Tol Cisumdawu telah dibuka, dan gratis selama dua pekan. (foto: dok humas Pemprov Jabar)
Jalan Tol Cisumdawu telah dibuka, dan gratis selama dua pekan. (foto: dok humas Pemprov Jabar)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi - Sumedang - Dawuan) belakangan menjadi trending di mesin pencari Google.

Jalan Tol Cisumdawu seksi 1 sepanjang 11,44 km dari Cileunyi (Kabupaten Bandung) menuju Pamulihan (Kabupaten Sumedang) kabarnya resmi beroperasi hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

Berdasarkan keterangan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selama 2 minggu ke depan tarif Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 ini akan diberlakukan secara free alias gratis.

Baca Juga: Selasa Legi Suka Menolong Orang Lain, Bahkan Tanpa Mengharap Imbalan

"Gratis selama 2 minggu kedepan. Dan meminta masyarakat untuk mengevaluasi," kata Ridwan Kamil lewat akun Instagram resminya.

Seluruh seksi Jalan Tol Cisumdawu ini kata Ridwan Kamil, akan beroperasi seluruhnya pada Juni 2022 mendatang.

Sehingga nantinya akan tembus sampai Bandara Kertajati, "Bulan Juni 2022 ini Insya Allah seluruhnya akan selesai sehingga bisa tembus sampai Bandara Kertajati. Aamiin," terang Ridwan Kamil.

Baca Juga: Selasa Legi Punya Kegemaran Membaca, Ini Akibatnya

Akses Jalan Tol Cisumdawu ini juga bisa memudahkan bagi para mahasiswa dan dosen yang akan menuju kawasan pendidikan di Jatinangor.

"Ada exit Jatinangor, sehingga bagi mahasiswa/dosen yang akan hilir mudik ke beragam Kampus disana, tentulah sangat dimudahkan," pungkas Gubernur Jawa Barat itu.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X