Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Muara Rapak Balikpapan Kurang dari Sehari Pascakejadian

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:28 WIB
Jasa Raharja Langsung Proses Santunan Korban Kecelakaan Simpang Perempatan Muara Rapak
Jasa Raharja Langsung Proses Santunan Korban Kecelakaan Simpang Perempatan Muara Rapak

BALIKPAPAN, suaramerdeka.com - Korban kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan diketahui telah mendapat santunan dari PT Jasa Raharja.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana yang mengunjungi korban kecelakaan Muara Rapak, Balikpapan tersebut.

Menurut Dewi, santunan untuk ahli waris korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan telah diberikan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Baca Juga: Berkaca pada Kasus Matthew White, Ini Ciri-Ciri Diabetes pada Anak dan Pengobatannya

PT Jasa Raharja telah memberikan santunan kurang dari 24 jam sejak kejadian meskipun domisili para ahli waris berada di beberapa provinsi yang berbeda seperti Jawa Tengah, Banten, hingga Sumatera Utara.

“Berkat dukungan dan sinergi pelayanan bersama instansi terkait yakni kepolisian, rumah sakit dan juga Ditjen Dukcapil, maka seluruh ahli waris korban meninggal dunia telah menerima santunan sebesar Rp 50 juta pada Jumat, 21 Januari 2022 melalui transfer ke rekening ahli waris,” ujar Dewi dikutip dari Antara.

Dikutip dari situs resmi PT Jasa Raharja, santunan bagi korban kecelakaan yang meninggal dunia sebesar Rp 50 juta.

Baca Juga: Aktor Cilik Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Pasti Kamu Sudah Bahagis di Surga

Sedangkan bagi korban yang mengalami luka-luka mendapat santunan dari PT Jasa Raharja maksimal perawatan sebesar Rp 20 juta.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X