Hendak Bagikan Jumat Berkah, Sepasang Suami Istri Selamat dari Kecelakaan Maut Balikpapan

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:32 WIB
Ilustrasi. Hendak bagikan jumat berkah, sepasang suami isteri selamat dari kecelakaan maut Balikpapan. (tangkapan layar instagram/@tanahlautinfo)
Ilustrasi. Hendak bagikan jumat berkah, sepasang suami isteri selamat dari kecelakaan maut Balikpapan. (tangkapan layar instagram/@tanahlautinfo)

BALIKPAPAN, suaramerdeka.com - Kecelakaan maut di lampu merah Persimpangan Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat, 21 Januari 2022 meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban.

Namun ada sebuah keajaiban dalam insiden tersebut lantaran sepasang suami istri berhasil selamat dari hantaman truk tronton bermuatan 20 ton dan tidak mengalami luka.

Dikutip dari instagram @tanahlautinfo diceritakan sepasang suami istri, setelah sholat subuh mengendarai motor, berniat untuk membagikan sedekah (Jumat berkah) yang sudah mereka siapkan dan digantung di motor.

Baca Juga: Doa Agar Hutang Lunas Menurut Primbon Jawa; Doanya Pendek dan Mudah Diamalkan

Baca Juga: 5 Tempat Rekomendasi Nongkrong yang Instagramable dan Hits Ala Bupati Kendal: Mana Andalanmu?

Saat mereka berhenti di lampu merah persimpangan turunan Rapak Balikpapan, secara tiba-tiba dari arah belakang truk kontainer melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan motor serta mobil yang ada didepannya. Dan terjadilah insiden berdarah dan menyedihkan itu.

"Alhamdulillah, suami istri ini selamat beserta motor mereka dan kotak sedekah yang akan dibagikan masih menggantung di motor (lingkaran hijau)," tulisnya.

Akun instagram tersebut juga menyebut saat insiden, motor mereka diapit oleh 2 mobil, hitam dan putih.

Baca Juga: Ramalan Primbon Jawa; Ini 7 Tanda Seseorang Akan Kaya Raya Bergelimang Harta, Nomer 4 Paling Disukai

Baca Juga: Ini 8 Fitur Unggulan Menarik dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Bagasi Luas dan Bisa Ngecas HP

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X