PLN dan Perhutani Disomasi, Buntut Tiang Listrik Tumbang

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:37 WIB
Manajer ULP PLN Pemalang Dwiantoro menerima surat somasi terkait pohon dan tiang listrik tumbang dan merusak tiga buah mobil. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)
Manajer ULP PLN Pemalang Dwiantoro menerima surat somasi terkait pohon dan tiang listrik tumbang dan merusak tiga buah mobil. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Perhutani Pemalang mendapat somasi dari kantor advokat Anggoro Adi Atmojo SH dan Partners.

Somasi dilayangkan usai peristiwa tumbangnya pohon yang menimpa tiang listrik dan akkhirnya merusak beberapa mobil yang melintas.

Kejadian di Jl Raya Pemalang-Randudongkal belum lama ini dia nilai sebagai kelalaian.

Anggoro Adi Atmojo mengatakan dirinya melayangkan somasi bertindak untuk dan atas nama diri sendiri didampingi oleh Tim Advokat dari Pusat Bantuan Hukum (PBH) Perhimpuan Advokat Indonesia (Peradi) Pemalang.

Baca Juga: Ini 7 Tips Cara Memaksimalkan Siaran TV Digital, Nomer 4 Wajib Dilakukan

"Kami beritahukan bahwa pada hari Selasa (11/1) pukul 14.10 bertempat di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal, Desa Pegongsoran telah terjadi peristiwa pohon roboh/tumbang jenis Senokeling dengan lokasi petak 133 a2 jati JPP 2011 RPH Paduraksa, BKPH Slarang, KPH Pemalang,"jelas Anggoro, Kamis 13 Januari 2022.

Pohon tumbang tersebut lanjut dia menimpa kabel listrik sehingga merobohkan 14 pal (tiang) listrik ke Jl Raya Pemalang-Randudongkal.

Peristiwa itu telah mengakibatkan kendaraan milik masyarakat yang sedang melintas tertimpa kabel listrik sehingga mengalami kerusakan.

Baca Juga: Siap Jadi Bos? Ini 5 Shio yang Pantas Jadi Bos Besar dan Kaya Raya, Kamu Termasuk?

Antara lain Toyota Rush warna putih G-9114-PM milik Anggoro Adi Atmojo alamat Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RK: Kita Tak Pernah Merencanakan Pembangunan Ibukota

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:42 WIB
X