Tagar Giring Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

- Kamis, 6 Januari 2022 | 22:28 WIB
Giring meninjau Sirkuit balapan formula E, yang memicu tagar Giring trending di twitter. (foto: tangkapan layar twitter akun @Giring_Ganesha)
Giring meninjau Sirkuit balapan formula E, yang memicu tagar Giring trending di twitter. (foto: tangkapan layar twitter akun @Giring_Ganesha)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Muncul tagar Giring menjadi trending di twitter.

Penyebabnya ternyata adalah cuitan dari akun @Giring_Ganesha yang menjadi perdebatan dengan para netizen, yang memicu tagar Giring trending di twitter.

Dilansir dari akun @Giring_Ganesha, memberikan cuitan bahwa dia melakukan sidak ke lokasi Formula E.

Baca Juga: Timsel Diminta Komitmen Penuhi Keterwakilan Perempuan di KPU dan Bawaslu

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?" tulis Giring.

Selain itu terdapat video yang memperlihatkan Giring sedang berjalan serta mengomentari sirkuit balapan yang belum terselesaikan. 

Beberapa akun mengomentari tentang cuitan yang ditullis  Giring karena menuai kontroversial.

Baca Juga: NU Bukan Alat Politik PKB, Tetapi PKB-lah Alat Politik NU

"Sblm bikin monolog, knp ga tanya Panitia dulu spy punya data yg benar? Memang tdk ada pemb sirkuit baru. Sebagian besar hanya overlay (tebal lapis) jalan sj. Pasang dinding pengamanan dg sistem blok modular sehari semlm selesai. Lain2: pitlane, paddock, tribun dikerjakan pararel...." ujar akun @ToroMohamad.

"Mas Gir, tendernya bulan Februari 2022, ya pasti lokasinya belum jadi. Lalu komentar sambil nyeruput topi miring, hasilnya ngaco asli" ujar @JimiMdjamhuri.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024, DPD Golkar Demak Targetkan 10 Kursi

Senin, 25 April 2022 | 06:45 WIB
X