Bejat! Diiming-imingi Main Game, Pengasuh Ponpes Cabuli 3 Anak di Bawah Umur

- Jumat, 11 Juni 2021 | 11:48 WIB
Pencabulan/Ilustrasi Pixabay
Pencabulan/Ilustrasi Pixabay

SOLOK, suaramerdeka.com - Seorang oknum pengasuh ponpes menjadi bulan-bulanan. Penyebabnya, oknum tersebut diduga kuat melakukan sodomi pada anak-anak di bawah umur. Para korban merupakan anak-anak warga setempat yang tinggal di sekitar lingkungan ponpes.

Kejadian pengasuh ponpes sodomi anak di bawah umur ini sudah dilaporkan warga pada kepolisian. Telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kepolisian juga telah memeriksa pimpinan Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Solok, Sumatera Barat tersebut.

Hasilnya, kepolisian menetapkan satu orang pembina asrama ponpes yang berinisial MS (29) sebagai tersangka kasus sodomi anak di bawah umur ini.

"Kami sudah gelar perkara. Hasilnya, pembina asrama santri yang berinisial MS (29) tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus sodomi terhadap anak di bawah umur," ucap Kasat Reskrim Polres Solok Arosuka, Iptu Rifki Yudha Ersanda sebagaimana dikutip dari Antaranews, Jumat (11/6).

Baca Juga: In The Heights, Drama Musikal Tentang Harapan Menyenangkan Pemilik Bodega

Ia menyebutkan berdasarkan hasil laporan sampai saat ini jumlah korban tindakan pencabulan tersebut sebanyak tiga orang anak di bawah umur yang berusia 10-12 tahun. Saat ini anak-anak itu sudah melakukan tes visum et repertum.

"Tiga orang anak itu merupakan anak dari warga yang tinggal di sekitar lingkungan asrama pondok pesantren," ujar dia.

Menurut dia, tidak tertutup kemungkinan jumlah korban kasus pencabulan tersebut bertambah karena masih dalam proses penyelidikan.

Untuk hasil visum sudah ada dan dikatakannya ada tanda-tanda yang mengarah ke pelecehan seksual. Bahkan satu korban di antaranya mengalami luka cukup parah yang berdampak pada kondisi kesehatan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB

Menyikapi Penurunan Kualitas Demokrasi Selama Pandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 21:23 WIB
X