Munas Perhumas 2021: Boy Kelana Jadi Ketua Umum, Gantikan Agung Laksamana

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:45 WIB
Boy Kelana menyampaikan sambutan dalam Munas Perhumas 2021. (suaramerdeka.com / dok Perhumas)
Boy Kelana menyampaikan sambutan dalam Munas Perhumas 2021. (suaramerdeka.com / dok Perhumas)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Musyawarah Nasional (Munas) Perhumas 2021 menetapkan Boy Kelana Soebroto sebagai Ketua Umum periode 2021-2024 menggantikan Agung Laksamana.

Munas Perhumas yang digelar di Jakarta, Kamis 16 Desember 2021 dihadiri 18 Badan Pengurus Cabang (BPC)dari seluruh Indonesia, Badan Pengurus Pusat (BPP) , Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, dan Dewan Pakar periode 2017-2021.

Dalam Munas Perhumas, Boy Kelana meraih suara terbanyak dengan jumlah suara mencapai 26 suara, mangalahkan kandidat Pamungkas Trishadiatmoko yang hanya memperoleh 17 suara, sedangkan satu suara memilih abstain.

“Program strategis Perhumas sudah dikembangkan dalam Garis Besar Haluan Organisasi yang telah ditetapkan, namun saya menekankan Kolaborasi adalah Kunci, Bersama Adalah Kekuatan,” kata Boy Kelana yang juga menjabat sebagai Head of Corporate Communications Astra.

Baca Juga: Momentum Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Tingkat Okupansi Hotel Melonjak Tajam

Boy Kelana memilih tagline tersebut mengingat tantangan global sangat berat dengan tingkat kompleksitas dan ketidakpastian yang tinggi sehingga hanya dapat diatasi dengan kolaborasi dan kebersamaan yang kuat baik di internal maupun eksternal Perhumas.

“Saya sangat yakin dengan semangat kolaborasi yang kuat akan menjadikan Perhumas menjadi barometer dan integrator dalam pembelajaran organisasi profesi sehingga kompetensi insan Humas Indonesia dapat berkiprah dan berkontribusi lebih optimal di berbagai sektor.

"Kemudian memiliki kepercayaan diri tinggi untuk aktif dalam membangun citra dan reputasi Indonesia di mata masyarakat Indonesia dan dunia internasional,” tambah Boy Kelana.

Sementara itu di awal sidang, Ketua Dewan Kehormatan (DK) Perhumas, Muslim Basya yang didampingi oleh anggota DK, Prita Kemal Gani, dan Elizabeth Goenawan Ananto yang hadir secara daring mengatakan bahwa Perhumas sudah dikenal secara luas.

Baca Juga: Buntut Kasus Pencabulan, Pendirian Ponpes di Jabar Diperketat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X