Airpres Deklarasi Siap Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

- Rabu, 8 Desember 2021 | 21:22 WIB
Relawan Airpres dideklarasikan di Semarang pada Rabu, 8 Desember 2021 di Resto Gama, MT Haryono. (suaramerdeka.com / dok Airpres)
Relawan Airpres dideklarasikan di Semarang pada Rabu, 8 Desember 2021 di Resto Gama, MT Haryono. (suaramerdeka.com / dok Airpres)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Langkah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden (capres) dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin mantap dengan munculnya dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini, dukungan datang dari masyarakat yang tergabung dalam Relawan Airpres (Airlangga Hartarto Presiden 2024).

Mereka menyatakan dukungan untuk Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Dukungan itu secara resmi dideklarasikan di Semarang pada Rabu, 8 Desember 2021 di Resto Gama, MT Haryono, Kota Semarang.

Baca Juga: Ringankan Beban di Tengah Pandemi Covid-19, Puluhan Anak Yatim-Piatu Khitan Massal Gratis

Ketua Relawan Airpres Jawa Tengah, Umar Abdul Jabar menyatakan pihaknya mendukung Airlangga Hartanro maju Pilpres 2024.

Dia akan melakukan konsolidasi relawan tingkat Jawa Tengah untuk pemenangan Airlangga Hartarto menuju kursi presiden tahun 2024.

Menurut Umar, rencananya mulai Januari 2022 mendatang pihaknya akan merekrut relawan di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa di seluruh Jawa Tengah.

“Nantinya kami juga membentuk relawan di 573 kecamatan di Jawa Tengah, juga di 5.889 kelurahan dan desa se-Jateng. Setiap desa akan membentuk relawan masing-masing 10 orang,” jelas Umar.

Baca Juga: Aktivitas Vulkanik Gunung Semeru Cenderung Menurun, PVMBG: Tetap Waspadai Awan Panas Guguran

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X