PLN Bersinergi Bersama Stakeholder, Dukung Pemulihan Ekonomi

- Rabu, 8 Desember 2021 | 18:09 WIB
Bupati Demak Hj Eisti'anah, Manajer PLN UP3 Demak Ahmad Samsuri dan Forkopimda foto bersama sembari memperlihatkan aplikasi PLN Mobile, kemarin. (SM/Hasan Hamid)
Bupati Demak Hj Eisti'anah, Manajer PLN UP3 Demak Ahmad Samsuri dan Forkopimda foto bersama sembari memperlihatkan aplikasi PLN Mobile, kemarin. (SM/Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Mendukung percepatan pemulihan ekonomi, PLN UP3 Demak menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum (MSF) yang menghadirkan para pemangku kepentingan di Kota Wali, Rabu (8/12).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Amantis tersebut dibuka Bupati Demak Hj Eisti'anah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Ketua DPRD HS Fahrudin Bisri Slamet, Forkopimda, pimpinan OPD, pelaku usaha, pelanggan potensial, mitra kerja, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Lagi Galau? 7 Soundtrack Drama Korea Ini Bakal Bikin Baper

Manager UP3 Demak, Ahmad Samsuri menjelaskan, forum mengangkat tema "Bangun Sinergi dan Bangkit Bersama Wujudkan Terangi Negeri, Tangguh Indonesiaku" ini wujud komitmen PLN dalam mempererat tali silaturahim dengan para stakehodernya.

Menurutnya, percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi perlu dukungan semua pihak untuk saling bersinergi. PLN menyatakan kesiapan membangun sinergitas, di antaranya dengan jaminan ketersediaan listrik yang handal untuk industri dan pelaku usaha agribisnis.

"Kondisi ketersediaan pasokan listrik di Kabupaten Demak aman dan handal, PLN siap melayani para investor dan pelaku usaha yang berniat mengembangkan industi dan investasinya di Kabupaten Demak," ujar Ahmad Samsuri.

Baca Juga: Pandemi, Pembinaan Karate Tak Boleh Berhenti

Selain itu, dalam upaya berpartisipasi pemulihan perekonomian masyarakat, PLN melaksanakan kebijakan pemerintah dengan memberikan stimulus covid-19 selama masa pandemi bagi pelanggan yang masuk kelompok masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Demak, dr Hj Eisti'anah mengapresiasi PLN UP3 Demak yang ikut berperan dalam merespons kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kecelakaan Maut Balikpapan, Begini Kronologinya

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:44 WIB

Jateng Borong Baznas Award 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 02:59 WIB

Berikut 184 Pemenang Baznas Award 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 02:55 WIB

RK-Khofifah Makin Mesra Bangun Simbiosis Jabar-Jatim

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:59 WIB
X