Begini Profil Sosok Niryono, Ayah Randy Bagus Hari Sasongko

- Rabu, 8 Desember 2021 | 12:10 WIB
Niryono, ayah Randy Bagus. (foto: metrolampungnews.pikiran-rakyat.com)
Niryono, ayah Randy Bagus. (foto: metrolampungnews.pikiran-rakyat.com)

suaramerdeka.com - Beberapa hari ini, media sosial tengah digemparkan dengan kasus pemerkosaan yang menimpa salah satu mahasiswa di Mojokerto, Novia Widyasari.

Mirisnya, Novia diduga yang hamil dan depresi nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun sianida di atas makam sang ayah. Pelaku pemerkosaan adalah salah seorang oknum polisi bernama Randy Bagus Hari Sasongko.

Usai kasus tersebut ramai disorot netizen, Niryono ayah dari Randy Bagus Hari Sasongko muncul di berbagai media sosial dengan video permohonan maaf dari pihak keluarga.

Baca Juga: Mahasiswa Pelaku Penyerangan di Pusat Kemahasiswaan Makassar Berhasil Diringkus, Pelaku Ada Tujuh Orang

Terdapat dugaan yang muncul, bahwa orang tua Randy Bagus Hari Sasongko juga diduga turut andil memaksa dan meneror Novia Widyasari agar melakukan aborsi, termasuk ayah Randy, Niryono.

Berbagai tekanan yang didapat Novia menurut tulisan Novia di Quora, baik dari keluarga Randy Bagus Hari Sasongko, pihak kepolisian yang tidak tanggap, maupun pihak keluarga yang malah menyalahkan membuat kondisi Novia Widyasari semakin tertekan.

Sebelum meninggal, Novia Widyasari juga kerap menulis curahan hati melalui akun Quoranya yang bernama Novia Widyasari Rahayu dan Aulia Dinarmara Putri R.

Baca Juga: Aktivitas Gunung Semeru, Ini 4 Rekomendasi dari PVMBG

Adapun profil dan biodata Niryono, Ayah Randy Bagus Hari Sasongko yang diduga ikut terlibat dalam memaksa Novia untuk aborsi sebagai berikut:

Nama: Niryono

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gita Amperiawan Jadi Dirut DI yang Gres

Jumat, 28 Januari 2022 | 00:13 WIB
X