Simpati dan Doa Warganet untuk Alm Novia Widyasari: Tenang di Surga ya Nov

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:43 WIB
Novia Widyasari Rahayu mahasiswi yang meninggal akibat meminum sianida (Instagram @noviawidyasr)
Novia Widyasari Rahayu mahasiswi yang meninggal akibat meminum sianida (Instagram @noviawidyasr)

MOJOKERTO, suaramerdeka.com - Kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu masih menjadi sorotan netizen dan sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar SAVENOVIAWIDYASARI.

Novia Widyasari yang merupakan mahasiswi Unibraw (Universitas Brawijaya) memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun sianida di makam sang ayah yang berlokasi di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021 kemarin.

Motif bunuh diri ini diduga karena perempuan cantik ini mengalami depresi berat yang dialaminya karena kekasihnya.

Warganet menilai figur Novia Widyasari sosok yang baik hati, hingga menimbulkan banyak simpati dan doa yang disampaikan melalui media sosial Twitter.

Baca Juga: Konsep Growth Mindset Dipopulerkan, Dorong Orang Beradaptasi Hadapi Tantangan Zaman

“NW itu perempuan cantik dan cerdas aku rasa, aku kagum sama dia krn jago dlm bidang sastra. Kebetulan aku juga suka sastra," tulis akun @vivinafr.

“Aura positif nya dapet, ga nyangka kalo perempuan sebaik dia dihancurin kaya gini. tenang di surga ya nov,” jelasnya.***

Dalam thread yang beredar di media sosial Twitter, Novia Widyasari Rahayu merupakan korban pemerkosaan seorang laki-laki berinisial R, yang merupakan oknum anggota kepolisian.

Kronologinya diduga bermula pada tahun 2016 dan 2017 silam, korban diduga dibawa oleh R ke penginapan dan dipaksa untuk minum obat tidur hingga diperkosa hingga kemudian hamil.

Baca Juga: Tim KKN UAD Gelar Pembuatan Pupuk Organik untuk Warga Pakuncen Wirobrajan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X