#SAVENOVIAWIDYASARI Trending di Twitter, Benarkah Ia Bunuh Diri Karena Depresi Ditinggal Sang Ayah?

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:15 WIB
Tangkapan layar twitter #savenoviawidyasari.
Tangkapan layar twitter #savenoviawidyasari.

suaramerdeka.com – Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari ini, Sabtu, 04 Desember 2021.

Tagar tersebut viral karena kasus kematian seorang gadis asal Mojokerto bernama Novia Widyasari terungkap kebenarannya.

Ia yang merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang ditemukan meninggal dunia di atas makam sang ayah yang berada di Dusun Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis 2 Desember 2021.

Awalnya, pihak kepolisian menduga Novia bunuh diri karena depresi atas kematian sang ayah tiga bulan lalu. Namun, penemuan selanjutnya ternyata berbeda.

Baca Juga: Berwisata di Pantai Widuri Pemalang, Pengunjung Divaksin di Gerai Si Sambar

Diketahui Novia ternyata bunuh diri karena depresi akibat mendapat teror dari keluarga pacarnya. Tidak hanya itu, ia ternyata diperkosa pacarnya dan dipaksa untuk menggugurkan kandungannya.

Akun twitter @handbyafe mengunggah tangkapan layar dari pesan terakhir Novia yang dikirim kepada ibunya.

“Sebelum meminumnya, saya ingin mengirim ini untuk mama. Tapi hari ini saya melihat mama saya memasak rawon sendirian sebab pembantu saya sakit,” tulis Novia.

Baca Juga: BNPB: Gunung Semeru Dua Kali Muntahkan Guguran Lava Pijar

“Ia memasak sambil menangis mungkin merindukan papa, juga meratapi kondisiku yang seperti daging tanpa jiwa. Setelah itu mama saya datang ke kamar dan menyuapi saya makan dan menawari saya apakah saya ingin jalan-jalan dan membeli sesuatu? Saya hanya diam saja,” lanjut Novia.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X