Terungkap! Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Anggota PJR Polda Metro Jaya

- Selasa, 30 November 2021 | 19:56 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan melakukan konferensi pers terkait penembakan misterius di Exit Tol Bintaro /PMJ News
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan melakukan konferensi pers terkait penembakan misterius di Exit Tol Bintaro /PMJ News

JAKARTA, suaramerdeka.com - Misteri pelaku kasus penembakan di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan akhirnya terungkap.

Pelaku penembakan di Exit Polda Metro Jaya tersebut diketahui merupakan seorang polisi lalu lintas yang bertugas di Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

"Penembakan di Exit Tol Bintaro tersebut dilakukan oleh seorang anggota PJR bernama Ipda OS," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Selasa, 30 November 2021.

Baca Juga: Menko Airlangga Sebut Kaum Muda Memiliki Peran Besar Menentukan Arah dan Manfaat Recovery dalam Presidensi G20

Peristiwa penembakan tersebut berawal dari seorang warga yang melapor kepada polisi jika dirinya tengah dibuntuti oleh sejumlah kendaraan sejak keluar dari hotel di kawasan Sentul.

Kala itu, Ipda OS mengarahkan pelapor agar masuk ke wilayah hukum Polda Metro Jaya guna mendapat penangangan.

Setelah itu, terjadi peristiwa ribut yang menyebabkan terjadinya tembakan sebanyak dua kali, yang mengenai kedua korban.

"Kemudian ada peristiwa ribut dan ada suara tembakan. Berdasarkan keterangan saksi, dia mau ditabrak, maka terjadilah tembakan sebanyak dua kali dan mengenai dua korban," terang Zulpan.

Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi Pegulat, PGSI Jateng Fokuskan Pembinaan Pelatih

Penembakan terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari. Kedua korban diketahui bernama Poltak Pasaribu dan M Aruan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gita Amperiawan Jadi Dirut DI yang Gres

Jumat, 28 Januari 2022 | 00:13 WIB
X