Ramai Soal Dua Nama Brigjen M Zamroni Cek Cok dengan Arteria Dahlan, Simak Klarifikasi dari Kapenhumas Akmil

- Rabu, 24 November 2021 | 17:57 WIB
Arteria Dahlan dan Rindu wanita muda yang memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara ternyata istri dari Brigjen M Zamroni yang bertugas di BIN.. (foto: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)
Arteria Dahlan dan Rindu wanita muda yang memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara ternyata istri dari Brigjen M Zamroni yang bertugas di BIN.. (foto: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kasus cek cok antara wanita muda bernama Rindu dengan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan di Bandara Soetta masih jadi perbincangan.

Setelah muncul permintaan dari Brigjen M Zamroni yang menelpon Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi untuk menginisiasi permintaan maaf kepada Arteria Dahlan, tiba-tiba muncul pertanyaan siapa Brigjen M Zamroni itu?

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, bahwa Brigjen M Zamroni adalah mantan Dandim Jakarta Pusat yang kini bertugas di BIN.

Baca Juga: Khusus KPK, Prosedur Pemanggilan Prajurit TNI Harus Ada Pengecualian

Sementara itu Kepala Penerangan Humas (Kapenhumas) Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono juga memberikan klarifikasi, bahwa Brigjen M Zamroni yang dimaksud Ketua DPRD DKI Jakarta bukan M Zamroni yang kini bertugas di Widyaiswara Akmil.

"Pada kejadian tersebut, Brigjen Muhammad Zamroni S IP dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta," kata Kukuh.

Sedangkan M Zamroni yang bertugas di BIN dan Akmil, kebetulan sama-sama berpangkat Brigjen.

Baca Juga: Inmendagri Nomor 62 Tahun 2021 Resmi Terbit, Begini Isi Aturan Antisipasi Covid-19 Saat Nataru

Jadi cukup jelas, bahwa Brigjen M Zamroni yang dimaksud Prasetio Edi Marsudi adalah mantan Dandim Jakarta Pusat yang kini bertugas di BIN.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Meletus, Ini Sejarah Letusannya

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:45 WIB

Gunung Semeru Meletus, Takbir Panik Warga Menggema

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:28 WIB
X